Berita & Review Produk Toko Anda

Dual Pop-Up Selfie Camera vivo V17 Pro Patut Kamu Coba

367

Tokoanda.com – Maraknya tren swafoto di masyarakat mendorong vivo untuk terus melakukan inovasi pada kamera depan (selfie camera). Mengusung beragam fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang aktif, vivo melalui seri flagship terbarunya V17 Pro menjadi pionir dalam menghadirkan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di dunia.

Dual Pop-Up Selfie Camera pada vivo V17 Pro hadir dengan kombinasi lensa beresolusi 32MP pada kamera utama dan 8MP Super Wide-Angle Camera dengan cakupan 105 derajat untuk menangkap objek foto yang lebih luas dan cocok untuk pengguna yang ingin berswafoto beramai-ramai.

Selain Super Wide-Angle Camera, berikut beberapa fitur pada Dual Pop-Up Selfie Camera vivo V17 Pro untuk mendukung pengguna dalam menghadirkan pengalaman swafoto yang baru.

Masalah pencahayaan berlebih karena lampu flash yang terlalu terang atau gelap,sering membuat wajah pengguna terlihat terlalu cerah dan hasil fotonya kurang memuaskan. Fitur Selfie Soft Light pada Dual Pop-Up Selfie Camera otomatis akan mengatur pencahayaan yang masuk. Pengguna akan mendapatkan cahaya pada swafoto yang tepat karena fitur ini mencegah terjadinya over lighting ataupun under lighting pada hasil foto.

32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan swafoto berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto pengguna dengan ragam fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty yang memberikan hasil maksimal pada swafoto pengguna, AI Selfie Lightning, AR Sticker dan AI Filter. Selain itu terdapat AI Body Shaping, fitur baru yang akan menyesuaikan proporsi tubuh pengguna untuk membuat tubuh terlihat lebih proporsional dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Selain itu, vivo juga menyematkan teknologi auto retraction yang dilengkapi dengan tiga jenis sensor. Pertama adalah force sensor, di mana jika kamera mendeteksi adanya tekanan, maka kamera akan menutup secara otomatis. Lalu ada gravity sensor, dimana kamera akan menutup otomatis ketika pengguna tidak sengaja menjatuhkan smartphone-nya. Terdapat pula light sensor di mana pop-up system akan menutup dengan sendirinya ketika perangkat berada dalam kondisi tanpa cahaya, seperti di dalam kantung celana ataupun di dalam tas.

(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.